Sabtu, 04 Mei 2019

Anjing saya Suka Mendapatkan terpampang, Atau Apakah Doggie

Mengapa doggie baru atau puppie makan drywall, ketika Anda mengambil banyak perjalanan dibutuhkan Anda ke kota? Polos trekking keluar untuk mendapatkan beberapa downtime dari Jakka, dan memiliki sore benar-benar mengagumkan; hanya untuk kembali ke bencana rumah di skala epik tenggelamnya titanic, atau rumah Anda ditelan oleh sinkhole besar, enmass!


doggie Anda tampaknya semua dalam satu potong, kecuali mosaik kertas dinding cetak indah Anda hilang, dan begitu juga drywall plester di bawahnya! dinding yang indah Anda hancur, dan di tengah-tengah kerusakan, ada dia dalam segala kemuliaan-Nya, Jakka - memegang sepotong besar di mulutnya, hanya menembus pandangan Anda, berani Anda untuk menjadi gila !!!

Oke, apa yang harus dilakukan. Kasih sayang dan kemarahan dicampur bersama-sama, tetapi alasan berlebihan dalam diri saya, Oke, "rumah Mommy saya parau, tangan terentang, dan Jakka main-main melupakan pakan nya, melompat di lengan saya, dan semuanya baik-baik!" Oh, bayi yang cantik, bagaimana mungkin saya pernah tinggal marah padamu! "

Oh, sekarang dilema. Memanggil dokter hewan? Hubungi 911! Jakka tampaknya tidak lebih buruk untuk dipakai. Jadi, menetap dia dengan tulang yang tepat, saya memutuskan untuk menelepon Vet.

Apa yang saya tahu sangat mengejutkan. Vet memiliki banyak untuk mengatakan tentang masalah ini, tapi aku hanya bisa berbicara dengan asistennya yang memberi saya rendah di atas perbuatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar