Kamis, 10 November 2016

6 Gagasan untuk Mengikuti Up Dengan Klien Anda!

Apakah Anda tahu berapa banyak uang yang duduk tepat di depan Anda & ndash; tepat di bawah hidung Anda? "Apa yang saya bicarakan adalah berkomunikasi dan menghubungkan dengan klien Anda saat ini.

"Tembakan besar hanya tembakan kecil yang menyimpan gambar". - Christopher Morley
Ada beberapa dasar, dan konsisten, hal yang saya sarankan ketika bekerja dengan klien baru saya yang ingin membangun bisnis mereka. Salah satu hal pertama yang harus saya mereka lakukan adalah untuk meninjau daftar klien mereka saat ini. Kemudian, menempatkan klien dalam 3 kategori yang berbeda:
1. "A" Daftar: ini adalah Anda klien ideal & ndash; Anda seperti mereka, mereka menyukai Anda & ndash; mereka membayar Anda tepat waktu & ndash; mereka memberikan testimonial dan arahan & ndash; mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Membuat mereka dekat & ndash; mencintai mereka & ndash; terhubung dengan mereka secara teratur.


2. "B" Daftar: ini adalah klien yang 'bisa' menjadi "A" klien & ndash; mereka hanya perlu perhatian & ndash; darimu!

3. "C" Daftar: ini adalah klien yang menguras energi Anda & ndash; mereka tidak membayar tepat waktu, mereka tidak melaksanakan apa pun yang Anda menyarankan atau merekomendasikan, mereka penuh dengan alasan. Punt MEREKA! KEBAKARAN MEREKA! Biarkan mereka pergi & hellip; & hellip; ..

Ok & ndash; sekarang Anda sudah membersihkan rumah, mari kita bicara tentang cara Anda dapat membuat lebih banyak uang. Dibutuhkan lebih banyak waktu, uang dan energi untuk menarik klien baru daripada untuk memelihara basis klien Anda saat ini. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda untuk memperkuat hubungan Anda sudah memiliki.
Enam Ide untuk Mengikuti Up Dengan Klien Anda
Sebagian besar dari Anda tahu bahwa saya ingin menjaga hal-hal sederhana. Tidak perlu banyak, tetapi membayar dividen, untuk tetap berhubungan dengan orang-orang & ndash; terutama orang-orang yang Anda sukai dan yang membayar Anda untuk apa yang Anda lakukan.

Ide # 1: Kirim 'hangat' surat (ini adalah teknik yang saya pelajari dari mentor saya, Fabienne.) Saya yakin bahwa Anda telah menerima lebih dari adil Anda dari surat-surat Natal tukang koran dari teman dan kerabat. Aku, untuk satu, menikmati mereka & ndash; Saya ingin mendengar apa yang terjadi di kehidupan orang-orang yang saya sayangi. The 'Surat hangat' adalah konsep yang sama. Secara triwulanan, untuk memulai dengan, mengumpulkan surat untuk mengirim ke semua orang yang Anda tahu & ndash; semua orang! Beberapa konten dapat mencakup informasi tentang produk baru Anda meluncurkan, rincian tentang program Anda telah menghadiri dan bagaimana Anda berniat untuk menerapkan sebagian dari apa yang telah Anda pelajari, testimonial singkat dari klien dengan siapa Anda telah bekerja dan Bahkan Anda sekarang memiliki bukaan untuk 'x' jumlah klien baru, dan sebagainya. Pastikan surat ini memiliki sentuhan pribadi, mengatasi orang dengan nama, menggunakan co lored amplop & ndash yang berbeda; orang hanya tidak mendapatkan 'real' mail yang lagi. Ini akan membantu Anda untuk berdiri di tengah orang banyak!

Ide # 2: ulang tahun mencatat buku harian klien dan mengirim kartu. Anda bisa menggunakan layanan seperti "Kirim-Out Kartu" & ndash; yang saya sangat menyarankan jika Anda sudah 'kabur kaki Anda sibuk'. Kartu-kartu yang tepat untuk ucapan terima kasih, ulang tahun klien dengan Anda, dll saya, secara pribadi, ingin memilih kartu khusus untuk mengirim untuk ulang tahun klien & ndash; Saya ingin mendapatkan mereka, jadi saya ingin mengirim mereka! Klien senang (dan terkejut) untuk mendapatkan kartu ulang tahun dalam surat. (Jangan lupa untuk menyertakan 2 kartu bisnis Anda & ndash; satu untuk mereka, dan satu bagi mereka untuk memberikan karena mereka begitu terkesan dengan Anda.)
Ide # 3: Angkat telepon! Kapan terakhir kali ANDA mendapat panggilan telepon pribadi dari seseorang yang menyediakan layanan untuk Anda? Sisihkan waktu tertentu, mungkin sebulan sekali (atau lebih sering, tergantung pada ukuran daftar klien Anda) dan membuat panggilan. "Aku dasar hanya menyentuh untuk melihat bagaimana Anda lakukan, apa yang bekerja untuk Anda, apa yang bisa saya lakukan untuk lebih membantu / mendukung Anda, dll?")

Ide # 4: Kirim kartu pos: Hal ini sangat mudah hari ini untuk menemukan (atau telah dibuat) beberapa kartu pos motivasi-jenis yang dapat Anda kirimkan melalui pos. Pastikan informasi kontak Anda di atasnya. Klien pasti akan menjaga mereka & ndash; dan menjaga mereka diposting di lokasi yang nyaman. Tetap sederhana.

Ide # 5: Kirim salinan artikel yang relevan, dan akan menarik, untuk klien Anda (s). bagian puncak dari artikel yang ANDA percaya akan sesuatu yang mereka dapat menerapkan dalam bisnis mereka & ndash; paraf itu & ndash; menambahkan catatan lengket mengatakan 'pikir ini mungkin menarik bagi Anda ". Mudah-Peasy!

Ide # 6: Sertakan mereka dalam peluncuran produk baru! Ini adalah praktek bisnis yang cerdas untuk 'test pasar' sesuatu yang baru yang Anda akan meluncurkan. Mengundang klien Anda untuk pertemuan kelompok fokus; atau, mengirim mereka tes-versi produk. Biarkan mereka tahu bahwa Anda mempertimbangkan pendapat mereka untuk menjadi VIP & ndash; dan Anda menghargai apa yang mereka katakan. Mendapatkan testimonial dari mereka dan mempromosikan mereka, di mana / namun Anda dapat, untuk meningkatkan bisnis mereka juga.
KESIMPULAN
Saya tahu bahwa ada uang duduk di atas meja, tepat di bawah hidung Anda. Hal ini lebih mudah untuk mendapatkan bisnis yang berulang dari orang-orang yang tahu, seperti dan kepercayaan Anda. Membuat waktu, sekarang, untuk menjangkau dan menyentuh "A" dan "B" klien & ndash; dan menonton bisnis Anda tumbuh. (Pastikan untuk meminta arahan juga!)
TUGAS ANDA
1. Tinjau daftar klien Anda minggu ini dan mengkategorikan mereka.
2. Ambil tindakan pada "C" klien langsung & ndash; kliring yang kekacauan negatif dalam database Anda akan menghapus kekacauan negatif dalam pikiran Anda. Kuat!
3. Jadwal "sentuhan dasar dengan klien ide 'yang Anda pilih dan memulai hari ini.
Menempatkan beberapa dasar-dasar ini di tempat dan saya menjamin bisnis Anda akan segera tumbuh. Ketika Anda menjangkau dan menyentuh dan menunjukkan bahwa Anda peduli, Anda sedang mengembangkan kepercayaan diri dan keberanian untuk bergerak maju dan menciptakan kehidupan, dan bisnis, Anda benar-benar ingin. Anda akan jauh lebih nyaman dan sukses dalam skema keseluruhan hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar